Berita Properti
4 Feb 2013, 13:49 WIB
Wow di BTN Property Expo 2013 Tawarkan Beragam Kemudahan KPR

BTN Property Expo 2013 menawarkan beragam kemudahan KPR seperti one day approval selama pameran berlangsung.

 

Untuk meningkatkan portofolio KPR di 2013, Bank BTN menggagas dengan menggelar pameran perumahan mulai 2-8 Februari 2013 di Jakarta. Ajang yang dinamakan BTN Property Expo 2013 ini masyarakat dapat menemukan beragam kemudahan dan promosi menarik.

 

Seperti kemudahan dalam mengajukan KPR dan KPA selama pameran berlangsung dengan jangka waktu kredit hingga 25 tahun. Lalu suku bunga 7,49 persen fix selama 2 tahun pertama.

 

Tak ketinggalan masyarakat pun mendapatkan uang muka 10 persen untuk rumah dengan luas bangunan kurang dari 70 meter persegi. Dan promo menarik lainnya diantaranya bebas biaya administasi, diskon provisi 50 persen dan diskon biaya asuransi 40 persen.

 

Menariknya, di pameran ini juga Bank BTN menawarkan one day approval. Yakni menawarkan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) yang bisa diproses hanya dalam waktu satu hari.

 

Direktur Mortgage and Consumer Banking BTN Irman Zahiruddin mengatakan, one day approval memang benar-benar dalam sehari. Siapa pun yang datang dalam pameran ini, pengunjung akan mendapatkan detail informasi yang berhubungan dengan KPR si pemohon. “Nantinya kami akan memberikan prinsip persetujuan dengan catatan dokumen yang dibutuhkan telah siap,” tandasnya di saat pembukaan BTN Property Expo 2013 di Jakarta (2/2).  

 

Lalu kata Direktur Utama Bank BTN Maryono dengan semua kemudahan tersebut, target selama pameran mencapai 15.000 pengunjung. “Ditargetkan bisa meraih booking KPR minimal Rp 1 triliun,” ujarnya.  

 

Haryanto
Foto: Haryanto